Desktop Full Transparant

Ini adalah Tampilan Desktop Laptop saya... Bagaimana menurut kalian..???

        Semua element yang ada Tampil Elegan, Modern dan yang pasti Full Transparant. Lihat saja mulai dari Toolbar, Windows Explorer, Notepad, Mp3 Player sampai Mozilla Firefoxnya pun Full Transparant ditambah lagi saya kreasikan dengan 3 jenis Rain Meter yang berbeda tapi sama-sama mengacu pada dasar Transparant. 
     
    Wallpaper (VR46) yang saya gunakan sebenarnya bergerak hanya saja karena menimbang untuk menjaga kecepatan Loading Blog agar kalian tidak capek menunggu jadi saya gunakan format .jpg saja.

       Dijamin bakalan memanjakan mata-mata yang melihatnya. Saya akan membahas satu persatu semua Software yang saya gunakan (sesuai isi gambar diatas). Tanpa saya perpanjang lebar lagi mari ikuti satu persatu keterangan dibawah ini :
 
  1. Hal yang paling mendasar adalah Tema, disini saya menggunakan Tema In Vitro yang otomatis berdampak pada Toolbar, Windows Explorer dan Notepad komputer kalian. Silahkan Buka Artikel saya yang berjudul Transparan Themes Glassy Look For Windows
  2. Untuk MP3 PLAYER saya memakai Mirro Player versi 1.0. Silahkan Buka Artikel saya yang berjudul Mirro Player 1.0 Transparant
  3. Ini adalah Sesuatu yang Spesial untuk saya yaitu Wallpaper, Disini saya menggunakan Wallpaper Bergerak yang berformat "wmv" atau "mpg" dari DreamScene. Untuk mendapatkannya silahkan Buka Artikel saya yang berjudul Wallpaper Bergerak Windows 7
  4. Rain Meter disini adalah pelengkap kreasi yang cukup bermanfaat baik dari segi penunjang tampilan maupun fungsi penggunaannya sendiri. Karena dengan adanya Rain Meter ini dapat mempermudah kita untuk menjangkau isi dari Komputer itu sendiri maupun informasi dari dunia maya sehingga Desktop Icon dirasa tidak perlu lagi untuk ditampilkan. Karena Disini saya menggunakan 3 Jenis Rain Meter yang berbeda-beda jadi untuk lebih jelasnya silahkan Lihat Artikel saya yang berjudul Rain Meter Transparant By Enigma
  5. Mozilla Firefox yang saya gunakan yang versi terakhir Mozilla Firefox 13.0.1  yang tampilannya tentu saja tidak Transparant seperti versi-versi pendahulunya. Tapi tenang saja mari kita kreasikan melalui fungsi dari Firefox itu sendiri yaitu add_ons
     
          Silahkan kalian berkreasi Seindah mungkin sesuai selera kalian masing-masing, jika ada tools menarik lainnya boleh dishare disini. Jika sudah maksimal ayo kita bandingkan Desktop siapa yang paling KEREN.

    Semoga Bermanfaat...!!!
    Blogger yang baik pasti meninggalkan jejak...
    Jika info ini berguna silahkan "LIKE" atau memberikan "KOMENTAR" 
    [www.Danger.blogspot.com]

No comments:

Post a Comment